Sabtu, 17 Maret 2012

JB & JR "Dream High 2"


Nonton Dream High 2 langsung tertarik sama sosok JB & JR gara2 mereka battle dance pake lagu Heartbreaker nya GDragon.  Akhirnya browsing deh. taunya mereka anak asuh JYP entertainment yang baru. Sebelumnya belum pernah ngelirik idol selain dari YG entertainment, walaupun JYP termasuk agensi yang sukses ngelahirin idol yang berbakat, tp kayanya bakal ngelirik ni idolgroup ^^


yuk intip profil JB & JR

 



Name: JB
Real Name: 임재범 / Lim Jae Bum 
Profession: Actor
Birthdate: Name 1994-Jan-06
Height: 179cm
Weight: 63kg
Blood Type:
 Education: Sewon High School 















Name: Jr. 
Real Name: 박진영 / Park Jin Young 
Profession: Actor 
Birthdate: 1994-Sep-22
Height: 178cm 
Weight: 63kg 
Blood Type:
Education: Kyungki High School









JB memiliki nama asli Im Jae Bum dan Jr memiliki nama asli Park Jin Young (sama dengan nama appa JYP ^^) karena nama mereka sama dengan senior-senior yang berpengaruh di industri hiburan korea, maka mereka menggunakan inisial JB untuk jae bum dan Jr (Park jin young junior) sebagai nama Jin Young.

Mereka bakalan debut sebagai boygroup J&J di bawah naungan JYP entertainment. Mereka sudah menjadi trainee di JYP sejak taun 2009 setelah lolos pada audisi taun ke 5 JYP.


JB & Jr menarik perhatian penggemarnya  di k-drama Dream High 2. Jae Bum berperan sebagai JB yang merupakan seorang penyanyi terkenal dan tergabung dalam idolgrup Eden, sedangkan Jin Young berperan sebagai Wi Bong penari latar dari Eden yang kemudian dipecat.

  JB



 


















Jr






Tidak ada komentar:

Posting Komentar